Langsung ke konten utama
Layar Lirik Lagu
Info seputar lirik dan musik

Biodata Lengkap Nissa Sabyan (Penyanyi Gambus)

Nissa Sabyan merupakan penyanyi religi dari grup musik Sabyan Gambus. Berikut ini Biodata / Profil Lengkap Nissa Sabyan Gambus. Selengkapnya disini.

Biodata / Profil Lengkap Sabyan



Sabyan Gambus di atas Panggung

Lagu berjudul Rohman Ya Rohman merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Shaikh Mishary Rashid Ghareeb Mohammed Rashid Al-Afasy, yang merupakan Imam Masjid Grand Mosque (Kuwait).

Baru baru ini, lagu tersebut kembali populer setelah dibawakan oleh grup musik gambus bernama Sabyan. Menurut kabar yang beredar grup musik religi yang satu ini, saat ini berdomisili di kota Jakarta. Nama mereka mulai terkenal setelah membawakan lagu solawat tersebut. Dan saat ini, vidio musik yang di unggah lewat channel resmi mereka di Youtube, sudah ditonton lebih dari 17 juta kali, dan itu pun terus bertambah setiap minggunya.
Lihat Juga Biodata Lainnya : Biodata Lengkap GAC
Vokalis dari grup solawat yang satu ini dikenal dengan nama Nissa Sabyan. Meski demikian nama tersebut hanyalah nama populernya saja.

Nama lengkap Nissa Sabyan adalah Khairunnisa. Saat ini jumlah Followers nya sudah mencapai lebih dari 395 ribu. Rezeki memang tidak akan lari kemana, kepopuleran tersebut membuat banyak rezeki yang ia raih bersama grup gambusnya, saat ini sudah banyak sekali jadwal manggung yang mereka dapatkan.

Tidak hanya itu, penyanyi religi yang satu ini, bisa dikatakan sebagai salah satu Selebgram Muslimah saat ini, karena melihat jumlah followersnya yang sudah mencapai ratusan ribu. Nissa sendiri mempunyai style tersendiri dalam pakainnya, sebagai seorang Muslimah ia memperlihatkan keindahan pakaian muslimah lewat akun instagramnya.

Biodata / Profil Singkat Nissa Sabyan :

  • Nama Lengkap : Khairunnisa
  • Nama Panggilan : Nissa Sabyan
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 23 Mei 1999
  • Pekerjaan : Vokalis Sabyan Gambus
  • Genre : Religi, Solawat, dan Qosidah
  • Akun Instagram : nisa_sabyan

Foto Foto Terbaru Nisa Sabyan (Penyanyi Gambus) :



Nissa Sabyan di Taman


Nissa Sabyan


Khairunnisa


Sabyan Gambus


Sabyan Gambus di atas Panggung

Jangan lupa bagikan Biodata Lengkap Nissa Sabyan (Penyanyi Gambus) ke teman anda.
Note : Silakan membeli melalui media resmi seperti Spotify, Deezer, itunes, dan media pembelian musik lainnya. Kami tidak berbagi link download mp3 dan hanya menuliskan lirik dan info seputar lagu terkait.